11/25/2016

Format Laporan Bulanan Departemen General Affairs PowerPoint

Contoh Laporan General Affairs
General Affair adalah Departemen yang mengurusi bagian umum dan bertanggunng jawab terhadap asset barang perusahaan, maka personil Departemen General Affairs diwajibkan untuk membuat Laporan Bulanan yang akan disampaikan sebagai pertanggung jawaban kinerja Departemen General Affairs kepada pimpinan Perusahaan. Format Laporan yang dibahas kali ini adalah Contoh Laporan General Affairs dalam bentuk PowerPoint.




Tugas General Affair didalam membuat Laporan Bulanan Departemen General Affairs haruslah membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pencapaian kinerja Departemen General Affairs, seperti : Laporan Pengelolaan biaya General Affairs, Biaya antar jemput karyawan, Biaya pemeliharaan kend. Operasional,  BBM, toll & parkir, Biaya catering, Biaya Alat Tulis Kantor & alat kerja, Biaya Air Mineral, Biaya telepon, Pengelolaan General Affairs service level, Pengelolaan Overtime Personil General Affairs, Pengelolaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).




Contoh Laporan General Affairs

Dibawah ini adalah Format Laporan Bulanan Departemen General Affairs dalam bentuk PowerPoint, bagi anda yang bekerja sebagai HRD ada juga Format Laporan Bulanan HRD


Load disqus comments

0 komentar