11/25/2016

Format Laporan Data Upload Survey Layanan Umum Excel

Form Survey Kepuasan Pelanggan
Form Survey Kepuasan Pelanggan Departemen General Affair yang biasa disebut Form Survey Layanan Umum, harus memiliki data Upload Survey Layanan Umum dalam bentuk Excel. 



Setelah kita membahas contoh form Survey Layanan Umum untuk menentukan pencapaian target General Affairs Service Level, maka kita juga harus memiliki formula excel untuk menghitung berapa pencapaian dari Survey Layanan Umum tersebut, yang biasa disebut Data Upload Survey Layanan Umum. Dengan Laporan Data Upload Survey Layanan Umum, kita bisa mendapatkan persentase pencapaian target KPI General Affairs Service Level.


Didalam Laporan Data Upload Survey Layanan Umum haruslah berisikan beberapa hal yang berkaitan dengan Form Survey Layanan Umum, seperti :Item-item yang ada pada setiap point Form Survey Layanan Umum, persentase bobot per item point Form Survey Layanan Umum, nama semua pengisi Form Survey Layanan Umum untuk input nilai yang diberikan, Average Persentasi dan Persentasi pencapaian target KPI General Affairs Service Level.


Dibawah ini adalah Format Laporan Data Upload Survey Layanan Umum dalam bentuk Excel :
Download disini


Load disqus comments

0 komentar